Profil Dokter


IGD (Instalasi Gawat Darurat) RS Cinta Kasih Tzu Chi

IGD (Instalasi Gawat Darurat) RS Cinta Kasih Tzu Chi

IGD atau Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi merupakan unit terdepan dari pelayanan rumah sakit yang memberikan pelayanan emergency dan false emergency selama 24 jam dengan tim medis handal, yang terdiri dari dokter spesialis emergency, dokter umum terlatih bersertifikat ATLS dan ACLS, perawat gawat darurat terlatih dan bersertifikat serta ditunjang dengan peralatan medis berstandar nasional.

IGD memberikan pelayanan berdasarkan system Triage (triase) yang  membagi pelayanan ke dalam 3 prioritas sesuai kondisi pasien.

  1. Prioritas 1 (Merah) untuk pasien dengan kondisi mengancam nyawa yang membutuhkan pertolongan gawat darurat  dan cepat (response time 0 menit).
  2. Prioritas 2 (Kuning) untuk pasien dengan sakit akut yang membutuhkan pengawasan (response time 15 menit).
  3. Prioritas 3 (Hijau) untuk pasien tidak gawat dan tidak darurat (response time minimal 30 menit)

IGD RS Cinta Kasih Tzu Chi juga menyediakan ambulance emergency dan non-emergency yang responsif, beserta dengan tim yang terdiri dari dokter, perawat dan paramedik guna memudahkan transportasi pasien.

Poli Bedah Umum

Poli Bedah Umum

Poli Bedah Umum

Poli Dots

Poli Dots

DOTs merupakan strategi penanggulangan Tuberkulosis melalui pengobatan jangka pendek dengan pengawasan langsung. Poli DOTs adalah tempat untuk konsultasi pasien TB.

Fokus utama DOTs adalah penemuan dan penyembuhan pasien, terutama pasien prioritas TB tipe menular. Strategi ini akan memutuskan penularan TB dan menurunkan insiden TB di masyarakat. Menemukan dan menyembuhkan pasien merupakan cara terbaik dalam upaya pencegahan penularan TB. Untuk mendukung program pemerintah, RS Cinta Kasih Tzu Chi bekerjasama dengan dokter ahli untuk membantu menyembuhkan pasien penderita TB.

Poli Gigi Umum

Poli Gigi Umum

Pada umumnya setiap orang selalu ingin memiliki senyum yang indah dengan gigi yang sehat, kuat, tersusun rapih dengan nafas yang segar. Oleh karena itu pelayanan yang berkualitas, kenyamanan dan kecanggihan serta kesigapan dalam pelayanan merupakan kebutuhan yang harus dapat disediakan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan gaya hidup masa kini.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Poliklinik Gigi dan Mulut hadir untuk melakukan pelayanan yang berkualitas dengan perawatan secara terpadu oleh dokter gigi yang ahli dibidangnya, meliputi :

  1. Dokter Gigi Umum
  2. Dokter Spesialis Orthodonti (Kawat Gigi)
  3. Dokter Spesialis Prostodonti (Gigi Palsu)
  4. Dokter Spesialis Bedah Mulut
  5. Dokter Spesialis Gigi Anak


Telp. 021-55963680 | info@rscktzuchi.co.id

COMPATIBLE BROWSERS´╝Ü IE9, IE10, IE11, FIREFOX, SAFARI, OPERA, CHROME

Hak Cipta©RS Cinta Kasih Tzu Chi 2015

Back to top